Thursday 21 January 2016

MEMBUAT KARTU KREDIT GRATIS

Salam Remote dan selamat datang di kamar saya yang mungil ini. Oke kita langsung saja ke bahasan kita kali ini, yaitu kartu kredit atau sering disebut Credit Card atau disingkat CC, siapa sih yang tidak mengenal kartu tipis ini? Iya kartu tipis sseperti kartu ATM ini dapat digunakan untuk membayar belanjaan kita hanya dengan sekali gesek, dan pembayaran tersebut akan langsung terpotong di tabungan kita. Sekarang ini penggunaan kartu kredit menjadi trend, karena dengan mudahnya bertransaksi dengan pihak penjual tanpa menggunakan uang cash. Cara membuat kartu kredit pun bermacam – macam, ada yang menggunakan biro jasa pembuatan kartu kredit, adapula orang yang langsung menghubungi pihak bank itu sendiri.

Oke… Kita tinggalkan kartu kredit, sekarang kita menuju ke Kartu Kredit Virtual atau Virtual Credit Card atau disingkat VCC. VCC sendiri lebih praktis penggunaannya, dan lebih menguntungkan disbanding dengan CC, karena VCC tidak membutuhkan rekening bank, jadi kita bisa dengan leluasa menggunakannya, kita mungkin akan bingung dengan langkah pertama membuatnya, namun di sini saya akan menerangkan betapa mudahnya membuat VCC ini tanpa pihak bank, dan tanpa dipungut biaya sepersenpun. VCC guna nya hampir sama dengan CC, namun di sini bedanya adalah, kita bisa mengisi VCC dengan cara bekerja secara online, atau mengisi nya lewat pihak ketiga /  pihak penyedia jasa pengisisan VCC yang kita gunakan, VCC juga dapat digunakan mencairkan dana yang ada di dalam kartu VCC dengan menggunakan bank – bank terkemuka di Indonesia, nah loh….. seneng kan kalo seperti ini, bayangkan kita berjualan online atau menjadi affiliasi program VCC tersebut atau dengan perusahaan lain dan uangnya langsung masuk ke VCC kita terus bisa dicairkan lewat bank – bank di Indonesia wow banget kan sahabat, nah kebetulan di sini saya menggunakan Payoneer sebagai VCC saya. Untuk mendaftar dan mendapatkan kartunya silahkan klik link ini Tenang saja sahabat, kita tidak akan membayar sedikitpun untuk mendapatkan kartunya, hanya saja akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menerima kartu nya. Setelah di klik link tadi maka kita lakukan tahap pertama.

Kita pilih Sign Up Now

                                      

Lanjut ke tahap kedua, klik prepaid master card lalu klik sign up



Tahap selanjutnya adalah mengisi indentitas dan email kita lalu klik NEXT



Tahap keempat adalah mengisi kontak kita dengan nomor hp dan alamat kita sesuai ktp dan klik NEXT



Nah sekarang adalah mengisi password kita, jangan ada yang tau selain diri anda sendiri, karena jika ada orang lain mengetahui password anda bisa jadi disalah gunakan untuk hal yang tidak baik, dan tentunya bisa merugikan diri anda sendiri, setelah diisi klik NEXT lagi



Tahap terakhir nih kayaknya…. Hehehe…. Isi data sesuai KTP anda atau kartu SIM atau Passport anda, pilih salah satu yak…. Terus beri tanda di enter alternate shipping address jika kita tidak berada di alamat yang tertera di KTP, jika kita berada di lokasi sesuai KTP maka tak perlu ditandai. Jangan lupa baca peraturan sebelum menandai semua nya, lalu klik order jika sudah paham aturan yang tertera di web tersebut.



Nah sekarang kita tinggal menunggu email dari pihak Payoneer bahwa kita sudah terdaftar dan permintaan kita telah di approved oleh pihak payoneer, nah setelah di approved baru kita menunggu datangnya kartu VCC kita.


Catatan : jika sudah menerima surat dari payoneer dan di dalam surat tersebut terdapat sebuah kartu maka, itulah kartu VCC anda. Jangan lupa kita aktifkan dahulu dengan cara membuka web payoneer dan klik aktivasi payoneer card. Awal kita membuka rekening ini payoneer anda bersaldo USD $0.00 , jadi kita harus mengisinya dengan pihak ke tiga / penyedia jasa pengisian kartu payoneer, atau kita bisa mengisi balance dengan cara menjadi afiliasi di adf.ly amazon.com atau bisa mengisinya melalui afiliasi payoneer sendiri dengan cara referral friend, ataupun pihak lain, di mana setiap orang yang membuat kartu payoneer dan menjadi anggota pengguna payoneer yang melalui referal anda maka anda dan pengguna baru tersebut akan mendapatkan USD $25.00 dengan catatan syarat dan aturan berlaku bagi kita semua pengguna kartu VCC payoneer.

Berikut adalah contoh milik saya yang barusan diisi oleh pihak ketiga, saya menggunakan payoneer untuk mengaktifasi paypal saya dan untuk kebutuhan pembelian game game via origin atau web lainnya. User name sama nmr kartu saya sensor maaf ya, isi kartu ada di dalam kotak berwarna hitam.




Okelah kita sudahi pertemuan kali ini, semoga postingan kali ini membantu bagi kita semua, saya tidak pelit ilmu, meskipun ilmu itu mahal, saya hanya berniat beramal kepada para pembaca. Semua yang saya ketahui akan saya posting di sini. Terima kasih sudah berkunjung di kamar saya yang kecil ini…..



!!!Salam Remote!!!

No comments:

Post a Comment